Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dua Saksi Kasus Bansos Covid-19 Kompak Bungkam

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Kamis, 25 Maret 2021, 18:20 WIB
Dua Saksi Kasus Bansos Covid-19 Kompak Bungkam
Saksi kasus korupsi bansos COvid-19, Triana dari PT Indo Nufood Nusantara selesai menjalani pemeriksaan KPK/RMOL
rmol news logo Dua orang saksi dari perusahaan yang mendapatkan jatah kuota bantuan sosial (bansos) sembako Covid-19 untuk wilayah Jabodetabek 2020 bungkam usai menjalani pemeriksaan KPK, Kamis sore (25/3).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Mereka adalah Triana dari PT Indo Nufood Nusantara dan Lucky Falian selaku Direktur Utama (Dirut) PT Agri Tekh Sejahtera.

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL, saksi Triana diperiksa sejak sekitar pukul 14.00 WIB dan selesai pada pukul 17.00 WIB. Sementara untuk saksi Lucky, diperiksa sejak pukul 13.38 WIB hingga pukul 17.17 WIB.

Kedua saksi tersebut tidak merespons sama sekali pertanyaan yang dilontarkan oleh wartawan. Baik terkait hasil pemeriksaan maupun terkait jumlah kuota bansos yang didapatkan.

Untuk saksi Lucky sendiri sebelumnya sudah beberapa kali diperiksa oleh penyidik KPK. Bahkan, Lucky juga dihadirkan saat penyidik melakukan rekonstruksi atau reka ulang adegan pemberian suap dalam perkara yang menjerat Juliari Peter Batubara saat menjabat sebagai Menteri Sosial ini. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA