Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Termasuk Dirjen LinJamsos, Sejumlah Saksi Kasus Bansos Penuhi Panggilan KPK

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Kamis, 25 Maret 2021, 15:32 WIB
Termasuk Dirjen LinJamsos, Sejumlah Saksi Kasus Bansos Penuhi Panggilan KPK
Dirjen Perlindungan Jaminan Sosial Kementerian Sosial, Pepen Nazaruddin, sudah tiba di dalam Gedung KPK, Kamis (25/3)/RMOL.
rmol news logo Pemanggilan saksi dalam kasus dugaan bantuan sosial sembako penanganan Covid-19 untuk wilayah Jabodetabek 2020 kembali dilakukan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kamis (25/3).

Salah satu saksi yang telah hadir di gedung KPK adalah Direktur Jenderal (Dirjen) Perlindungan Jaminan Sosial (LinJamsos) Kementerian Sosial (Kemensos), Pepen Nazaruddin.

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL, Pepen tiba di Gedung Merah Putih KPK, Kuningan, Jakarta Selatan pada pukul 14.00 WIB.

Selain Pepen, beberapa saksi lain juga sudah terlihat hadir di Gedung Merah Putih KPK. Yaitu Triana dari PT Indo Nufood Nusantara dan Effendi Gazali selaku wiraswasta.

Selain itu, Lucky Falian selaku Direktur Utama PT Agri Tekh Sejahtera juga tampak hadir di Gedung KPK meskipun namanya tidak tercantum dalam agenda pemeriksaan saksi hari ini.

Sementara, untuk beberapa saksi lainnya yang dipanggil hari ini belum diketahui apakah sudah datang atau belum.

Saksi yang dimaksud adalah Muhammad Rakyan Ikram yang merupakan adik dari politikus PDIP Ihsan Yunus, Sekretaris Jenderal Kemensos Hartono Laras, Staf Ahli Mensos Kukuh Ary Wibowo; dan Amelia Priyatna dari PT Cyber Teknologi Nusantara. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA