Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Lagi, KPK Sita Sejumlah Bukti Dari Penggeledahan Di Bandung

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Minggu, 21 Maret 2021, 08:45 WIB
Lagi, KPK Sita Sejumlah Bukti Dari Penggeledahan Di Bandung
Pelaksana Tugas (Plt) Jurubicara Bidang Penindakan KPK, Ali Fikri/Net
rmol news logo Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terus mencari barang bukti terkait dugaan korupsi penerimaan hadiah atau janji bantuan keuangan dari Provinsi Jawa Barat (Jabar) kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indramayu TA 2017-2019. Pencarian secara intensif dilakukan dalam sepeken terakhir.

Teranyar, Pelaksana Tugas (Plt) Jurubicara Bidang Penindakan KPK, Ali Fikri mengatakan bahwa penyidik telah selesai melakukan penggeledahan di rumah kediaman dari pihak yang terkait dengan perkara ini di wilayah Ciumbuleuit, Bandung, Jawa Barat pada Sabtu (20/3).

"Di lokasi ini, masih ditemukan dan diamankan bukti di antaranya berbagai dokumen yang terkait dengan perkara. Selanjutnya bukti ini akan segera di analisa untuk diajukan penyitaan dan menjadi salah satu bagian dalam berkas perkara dimaksud," ujar Ali kepada wartawan, Minggu pagi (21/3).

Sebelumnya pada Jumat (19/3), penyidik melakukan penggeledahan di Kantor Bappeda Provinsi Jabar.

Di Kantor Bappeda itu, penyidik mengamankan berbagai bukti di antaranya dokumen dan barang elektronik yang terkait dengan perkara yang belum diumumkan konstruksi perkara dan tersangkanya ini.

Kemudian pada Kamis (18/3), penyidik juga melakukan penggeledahan di rumah pihak yang juga terkait dengan perkara ini di Kabupaten Cianjur. Penyidik juga mengamankan sejumlah dokumen. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA