Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jelang Bersaksi Di Kasus Benur, Istri Dan Sespri Edhy Prabowo Akrab Berbincang Di Ruang Sidang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Rabu, 17 Maret 2021, 10:43 WIB
Jelang Bersaksi Di Kasus Benur, Istri Dan Sespri Edhy Prabowo Akrab Berbincang Di Ruang Sidang
Anggota DPR RI, Iis Rosita Dewi berkerudung hitam bercengkerama dengan Sekretaris Pribadi (Sespri) Edhy Prabowo, Anggia Tesalonika/RMOL
rmol news logo Anggota DPR RI, Iis Rosita Dewi yang juga merupakan istri tersangka Edhy Prabowo (EP) telah hadir di ruang persidangan terdakwa Suharjito, Rabu pagi (17/3).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL, Iis telah berada di dalam ruang sidang Wirnono Projodikoro 2 Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Dia terlihat mengenakan kerudung dan pakaian warna hitam duduk di bangku pengunjung persidangan sebelum sidang dimulai.

Di sampingnya, duduk Anggia Tesalonika yang merupakan Sekretaris Pribadi (Sespri) Edhy saat menjabat sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan.

Keduanya terlihat akrab berbincang sambil menunggu persidangan dimulai yang dijadwalkan pada pukul 10.00 WIB. Akan tetapi, hingga pukul 10.25 WIB sidang belum juga berlangsung.

Sementara itu, tersangka Edhy dikabarkan tidak hadir langsung di ruang persidangan, melainkan bersaksi melalui video telekonferensi.

Iis dan Anggia hari ini akan menjadi saksi yang dihadirkan tim Jaksa Penuntut Umum (JPU) KPK untuk terdakwa Suharjito selaku pemilik PT Dua Putra Perkasa Pratama (DPPP).

Nama Iis dan Anggia pada sidang sebelumnya disebut-sebut oleh beberapa saksi lainnya yang sudah bersaksi.

Untuk saksi Iis, tim JPU melihat adanya aliran uang dari Ainul Faqih selaku Staf Pribadi Iis yang juga tersangka dalam perkara ini.

Sementara untuk Anggia, disebut menerima pemberian mobil HRV warna hitam dari Edhy melalui tersangka Amiril Mukminin yang juga merupakan Sespri Edhy. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA