Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kuasa Hukum Protes Sidang Online Habib Rizieq Terganggu Sinyal

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Selasa, 16 Maret 2021, 10:20 WIB
Kuasa Hukum Protes Sidang Online Habib Rizieq Terganggu Sinyal
Sidang perdana Habib Rizieq/Repro
rmol news logo Sidang perdana Habib Rizieq Shihab yang digelar online diprotes oleh pihak kuasa hukum. Sidang dilangsungkan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur, namun Habib Rizieq tidah dihadirkan langsung melainkan melalui virtual dari Bareskrim Polri.

"Kami minta HRS dihadirkan, karena suara kurang bagus. Kami khawatir Habib tidak jelas mendengar apa yang disampaikan hakim di Persidangan," kata salah satu kuasa hukum Habib Rizieq di PN Jakarta Timur, Selasa (16/3).

Perisidangan perdana atas kasus karantina kesehatan direncanakan dimulai pukul 09.00 WIB. Persidangan dengan agenda pembacaan dakwaan akan berlangsung di ruang sidang utama PN Jakarta Timur.

Situasi sekitar PN Jakarta Timur telah ramai didatangi pendukung HRS. Mereka datang untuk mengikuti jalannya persidangan meski sidang perdana ini dilakukan secara virtual tanpa kehadiran terdakwa yakni HRS.

Sejak pagi ratusan petugas gabungan dari unsur TNI, Polri hingga Satpol PP terlihat berjaga di sekitar PN Jakarta Timur, baik di dalam maupun di luar PN Jakarta Timur. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA