Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Rampung Diperiksa 7,5 Jam, Ihsan Yunus: Semuanya Sudah Disampaikan Ke Penyidik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Kamis, 25 Februari 2021, 21:55 WIB
Rampung Diperiksa 7,5 Jam, Ihsan Yunus: Semuanya Sudah Disampaikan Ke Penyidik
Anggota Komisi II DPR RI, Ihsan Yunus selesai diperiksa penyidik KPK sebagai saksi kasus dugaan korupsi bantuan sosial Covid-19/RMOL
rmol news logo Politisi PDIP Ihsan Yunus selesai menjalani pemeriksaan sebagai saksi kasus dugaan suap bantuan sosial (bansos) sembako Covid-19 untuk wilayah Jabodetabek 2020, Kamis malam (25/2).

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL, Ihsan selesai diperiksa pada pukul 21.33 WIB atau telah diperiksa selama 7,5 jam sejak tiba di Gedung KPK pukul 14.08 WIB.

Usai menjalani pemeriksaan, anggota Komisi II DPR RI ini tak banyak bicara.

"Intinya saya sudah menjelaskan semua kepada penyidik. Kalau ada yang mau ditanyakan, silakan ke penyidik," ujar Ihsan kepada wartawan.

Ia juga enggan bicara saat disinggung keterkaitannya dengan perkara suap bansos Covid-19, termasuk keterkaitan namanya yang turut disebut dalam rekonstruksi maupun terkait penggeledahan penyidik di kediamannya.

"Tanya ke penyidik saja ya. Iya, rumah saya sudah digeledah kemarin," singkatnya.

Pun demikian saat disinggung terkait barang bukti yang diamankan penyidik saat penggeledahan. Politisi PDIP ini memilih irit bicara.

"Tanya sama penyidik ya," demikian Ihsan Yunus.

Sementara itu, KPK juga belum menyampaikan hasil pemeriksaan yang dilakukan penyidik kepada Ihsan pada hari ini. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA