Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Empat Ruangan, Termasuk Ruang Kerja Ihsan Yunus Disisir Penyidik KPK

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Rabu, 24 Februari 2021, 17:25 WIB
Empat Ruangan, Termasuk Ruang Kerja Ihsan Yunus Disisir Penyidik KPK
Rumah Ihsan Yunus di Jalan Kayu Putih Selatan I, No. 16, Kelurahan Pulogadung, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur digeledah KPK/RMOL
rmol news logo Empat ruangan di rumah Ihsan Yunus digeledah penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Rabu sore (24/2).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Hal itu diungkapkan oleh salah satu petugas keamanan lingkungan, Parlan yang turut mendampingi penyidik KPK saat menyusuri rumah politisi PDIP tersebut. Dari empat ruangan tersebut, satu di antaranya merupakan ruang kerja milik Ihsan Yunus.

"Ada empat ruangan. Iya ada ruang kerja juga. Tadi saya ngedampingi," ujar Parlan di lokasi.

Sementara itu, sebelumnya salah satu petugas keamanan lingkungan lainnya menyebut bahwa Ihsan berada di dalam rumahnya saat penyidik KPK datang.

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL, sejak sekitar pukul 16.00 WIB hingga satu jam lebih ini, penyidik masih berada di dalam rumah Ihsan yang beralamat di Jalan Kayu Putih Selatan I, No. 16, Kelurahan Pulogadung, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur.

Terlihat dua anggota kepolisian melakukan penjagaan di gerbang pintu masuk rumah Ihsan. Terlihat pula empat mobil penyidik terparkir di depan rumah serta dua mobil di dalam parkiran rumah dua lantai ini.

Hingga saat ini, belum ada keterangan dari KPK terkait kegiatan penyidik di rumah Ihsan yang diduga terkait kasus suap bantuan sosial (bansos) sembako untuk wilayah Jabodetabek 2020 yang menjerat Juliari Peter Batubara (JPB) saat menjabat sebagai Menteri Sosial. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA