Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tak Ada Di Jadwal Pemeriksaan Saksi Kasus Bansos, Daning Saraswati Kembali Datangi Gedung KPK

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Kamis, 11 Februari 2021, 10:42 WIB
Tak Ada Di Jadwal Pemeriksaan Saksi Kasus Bansos, Daning Saraswati Kembali Datangi Gedung KPK
Komisaris PT Rajawali Parama Indonesia (RPI), Daning Saraswati, saat tiba di Gedung KPK/RMOL
rmol news logo Komisaris PT Rajawali Parama Indonesia (RPI), Daning Saraswati, kembali mendatangi Gedung Merah Putih Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (11/2).

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL, Daning tiba di Gedung Merah Putih KPK pada pukul 09.56 WIB dengan didampingi oleh pengacaranya.

Selanjutnya pada pukul 10.10 WIB, Daning terlihat berjalan menuju ruang penyidik KPK.

Kehadiran Daning ini terbilang mengejutkan. Sebab, namanya tidak tercantum di dalam agenda pemeriksaan saksi yang dipanggil pada hari ini.

Pihak KPK, dalam hal ini Pelaksana Tugas (Plt) Jurubicara Bidang Penindakan KPK, Ali Fikri, pun belum memberikan konfirmasi terkait kehadiran Daning di Gedung Merah Putih.

Daning sendiri telah beberapa kali menjalani pemeriksaan sebagai saksi dalam perkara dugaan korupsi bantuan sosial (bansos) sembako untuk wilayah Jabodetabek 2020 yang menjerat Juliari Peter Batubara (JPB) saat menjabat Menteri Sosial.

Pada Selasa (19/1), Daning diperiksa untuk tersangka Juliari. Dia didalami terkait dugaan pemberian sejumlah uang kepada tersangka Matheus Joko Santoso (MJS).

Daning pun kembali diperiksa pada Jumat (22/1). Penyidik mengkonfirmasi berbagai barang bukti yang terkait perkara ini kepada Daning. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA