Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sempat Sebut Pemberitaan Pemanggilannya Hoax, Bupati Kaur Gusril Pausi Bungkam Usai Diperiksa KPK

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Senin, 18 Januari 2021, 21:13 WIB
Sempat Sebut Pemberitaan Pemanggilannya Hoax, Bupati Kaur Gusril Pausi Bungkam Usai Diperiksa KPK
Bupati Kaur Gusril Pausi diam membisu usai menjalani pemeriksaan sebagai saksi kasus dugaan suap izin ekspor benih lobster/RMOL
rmol news logo Bupati Kaur Gusril Pausi diam membisu usai menjalani pemeriksaan sebagai saksi kasus dugaan suap izin ekspor benih lobster, Senin malam (18/1).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL, Gusril keluar dari ruang penyidik KPK sekitar pukul 20.30 WIB setelah menjalani pemeriksaan sejak pukul 10.00 WIB.

Saat bertemu dengan wartawan, Gusril diam membisu tidak menjawab semua pertanyaan yang dilontarkan wartawan.

Pertanyaan terkait pernyataannya yang menyebut bahwa pemberitaan sejumlah media di KPK soal pemanggilan dirinya dianggap hoax, hingga pernyataannya akan melaporkan ke penegak hukum maupun ke Dewan Pers.

Tak hanya, saat ditanyain soal materi pemeriksaan, Gusril pun juga bungkam. Dia hanya menunjukkan tangannya seperti orang yang meminta maaf.

Dia tidak mengeluarkan pernyataan apapun sejak keluar dari Lobby Gedung Merah Putih KPK hingga ke kendaraannya yang berjalan sekitar 20 meter.

Ajudannya pun terus mengawal Gusril dan mengarahkannya ke kendaraan mobilnya yang sudah siaga untuk membawa Gusril dari area Gedung Merah Putih KPK. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA