Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pesta Raffi Ahmad-Ahok Dilaporkan Ke Polda Metro Jaya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Jumat, 15 Januari 2021, 16:59 WIB
Pesta Raffi Ahmad-Ahok Dilaporkan Ke Polda Metro Jaya
Lisman Hasibuan (baju motif loreng)/ist
rmol news logo Ketua Infokom DPP Pekat IB, Lisman Hasibuan resmi melaporkan Raffi Ahmad ke Polda Metro Jaya buntut dirinya menghadiri pesta yang diduga melanggar protokol kesehatan (prokes). Dalam acara itu, mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama alias Ahok turut hadir.  

"Bahwa dia (Raffi) hadir bersama beberapa pejabat lainnya untuk berkerumun, dan itu sangat kita sesalkan. Makannya teman-teman daerah mendesak agar kami melaporkan," kata Lisman di Mapolda Metro Jaya, Jumat (15/1).

Lisman sangat menyayangkan Raffi yang merupakan publik figure ditambah habis melakukan vaksinasi bersama Presiden dengan harapan dicontoh oleh masyarakat justru melakukan hal dan tindakan yang seharusnya dihindari selama pandemi Covid-19 yakni berkerumun.

"Dia kan influencer bersama presiden lagi (habis disuntik vaksin Covid-19), abis itu dia melakukan pesta-pesta yang sebenarnya gak boleh kan itu. Apalagi dia publik figur yang dipercayakan sosialisasi Covid-19," sesal Lisman.

Dalam pesta yang digelar oleh pembalap Muhammad Sean Ricardo Gelael itu dihadiri banyak pesohor negeri selain Raffi dan Ahok yakni Once dan Gading Marten.

Kisruh ini bermula ketika selebgram Anya Geraldine mengunggah foto di Instagram Story pada Rabu (13/1) malam. Dalam foto itu, terlihat Raffi, Nagita Slavina, Anya, pembalap Sean Gelael, dan Gading Marten, berpose berdempetan tanpa mengenakan masker dan mengabaikan protokol kesehatan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA