Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sore Ini, KPK Umumkan Nasib Bupati Banggai Laut Wenny Bukamo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Jumat, 04 Desember 2020, 14:50 WIB
Sore Ini, KPK Umumkan Nasib Bupati Banggai Laut Wenny Bukamo
Bupati Banggai Laut, Sulawesi Tengah (Sulteng), Wenny Bukamo/Net
rmol news logo Nasib Bupati Banggai Laut, Sulawesi Tengah (Sulteng), Wenny Bukamo dan 15 orang lainnya yang tertangkap dalam operasi tangkap tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akan diumumkan pada sore ini, Rabu (4/12).

"Konpers dilakukan hari ini, sorean," ujar Pelaksana Tugas (Plt) Jurubicara Bidang Penindakan KPK, Ali Fikri kepada Kantor Berita Politik RMOL, Jumat (4/12).

Wenny dan 15 orang lainnya ditangkap Tim Satgas OTT KPK pada Kamis siang (3/12) di dua wilayah, yakni di Kabupaten Banggai Kepulauan dan Kabupaten Luwuk, Sulteng.

Sebanyak 15 orang yang turut diamankan terdiri dari pejabat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banggai Laut dan beberapa pihak swasta.

Mereka ditahan karena diduga terjadi pemberian sejumlah uang dari pihak swasta atau kontraktor yang melaksanakan pekerjaan di Pemkab Banggai Laut yang diduga diterima oleh Wenny.

Wenny Bukamo sendiri merupakan petahana dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang kembali mencalonkan diri sebagai Bupati Banggai Laut.

Wenny juga merupakan kader PDIP yang menjabat sebagai Ketua DPC Banggai Laut periode 2019-2024. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA