Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Edhy Prabowo Dan Amiril Mukminin Diperiksa Penyidik KPK

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Kamis, 03 Desember 2020, 13:22 WIB
Edhy Prabowo Dan Amiril Mukminin Diperiksa Penyidik KPK
Edhy Prabowo tiba di KPK mengenakan rompi oranye/RMOL
rmol news logo Menteri Kelautan dan Perikanan nonaktif, Edhy Prabowo (EP) dan tersangka Amiril Mukminin (AM) dari pihak swasta diperiksa penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kamis (3/12).

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL, Edhy dan Amiril tiba di Gedung Merah Putih KPK, Kuningan, Jakarta Selatan pada pukul 12.55 WIB.

Saat disapa wartawan, Edhy mengaku kondisinya dalam keadaan baik.

"Baik," singkat Edhy sembari menuju ruang penyidik KPK.

Namun, belum diketahui apakah Edhy dan Amiril diperiksa sebagai tersangka atau dikonfrotir dengan para saksi yang diperiksa.

Sementara itu, penyidik KPK pada hari ini juga memanggil lima orang saksi yang merupakan petinggi di PT Aero Citra Kargo (ACK) dan PT Dua Putra Perkasa (DPP).

Yaitu, Agus Kurniawanto selaku Manager Kapal PT Dua Putra Perkasa (DPP), Ardi Wijaya selaku Manager PT DPP, M. Zainul Fatih selaku Direktur Keuangan (Dirkeu) PT DPP, Amri selaku Direktur Utama (Dirut) PT Aero Citra Kargo (ACK), dan Achmad Bachtiar selaku Komisaris PT ACK.

Para saksi akan dimintai keterangannya untuk tersangka Edhy Prabowo dalam perkara dugaan suap terkait izin ekspor benih lobster.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA