Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kirim Karangan Bunga Habib Rizieq Covid-19, Dewi Tanjung Bakal Dipolisikan PA 212

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Kamis, 26 November 2020, 11:25 WIB
Kirim Karangan Bunga Habib Rizieq Covid-19, Dewi Tanjung Bakal Dipolisikan PA 212
Dewi Tanjung/Net
rmol news logo Ulah poltikus PDIP Dewi Tanjung yang mengirimi karangan bunga ucapan selamat karena Habib Rizieq Shihab terkena Covid-19 bisa bertuntut panjang.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Pasalnya, Persaudaraam Alumni 212 berencana bakal melaporkan Dewi Tanjung ke pihak Kepolisian karena dianggap menyebarkan hoax.

"Ulah politikus PDIP tentunya telah menyebar hoax, saya pribadi dan kawan kawan berencana akan melaporkan Dewi Tanjung," kata Sekjen PA 212 Novel Bamukmin kepada wartawan, Kamis (26/11).

Novel memastikan, bahwa Habib Rizieq Shihab telah melakukan tes swab secara mandiri dan hasilnya negatif. Untuk itu, kata Novel, apa yang Dewi Tanjung lakukan adalah kebohongan.

"Saya juga sudah kontak langsung keluarga Habib Rizieq, bahwa semua keluarga sehat," ujarnya.  

Sebelumnya, Dewi Tanjung mengirimkan sebuah karangan bunga untuk Rizieq Shihab dengan tulisan "Turut Berduka Atas Positif Covid-19 Bapak Rizieq Shihab". Bunga itu dikirimkan Dewi langsung ke alamat rumah Rizieq di Petamburan III, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

"Innalilahi wa innailaihi roji'un telah di. Semoga aja begitu sehat Rizik taubat dan bisa langsung ke Polda metro jaya," cuit Dewi di akun Twitter miliknya @DTanjung15.

Dalam unggahannya yang lain, Dewi mengunggah foto karangan bunganya telah dirusak. Karangan bunga berwarna putih biru itu sudah tak berbentuk dan tulisan ucapan sudah tak ada lagi. Dewi mengatakan pengiriman karangan bunga itu merupakan inisiatifnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA