Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ali Ngabalin Satu Rombongan Dengan Edhy Prabowo Saat OTT KPK?

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Rabu, 25 November 2020, 12:08 WIB
Ali Ngabalin Satu Rombongan Dengan Edhy Prabowo Saat OTT KPK?
Dewan Pembina Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP), Ali Mochtar Ngabalin, disebut satu rombongan dengan Edhy Prabowo saat ditangkap KPK/RMOL
rmol news logo Dewan Pembina Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP), Ali Mochtar Ngabalin, dikabarkan berada dalam rombongan dengan Menteri Kelautan dan Perikanan, Edhy Prabowo, saat operasi tangkap tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Rabu dinihari tadi (25/11).

Berdasarkan informasi yang dihimpun Redaksi, ada 13 orang dalam rombongan Kementerian KKP yang menggunakan pesawat ANA Air dari San Francisco, Amerika Serikat, yang kemudian mendarat di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang.

Seluruh 13 orang tersebut termasuk Edhy Prabowo dan istrinya, Iis Rosita Dewi, yang juga merupakan anggota Komisi V DPR RI Fraksi Gerindra.

Selain itu, yang ikut dalam rombongan Edhy Prabowo di antaranya ajudan Edhy Prabowo, ajudan Iis, serta pejabat di KKP lainnya.

Nah, Ali Ngabalin dikabarkan turut dalam rombongan tersebut.

Namun demikian, Ali Ngabalin dikabarkan tidak ikut dibawa tim OTT KPK ke Gedung Merah Putih KPK, Jakarta Selatan.

Hingga saat ini, KPK belum memberikan keterangan resmi terkait hal ini. Seperti kronologi penangkapan, siapa saja yang ditangkap, serta barang bukti yang diamankan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA