Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Diperiksa 9 Jam, Anies: Ada 33 Pertanyaan, Jadi Laporan 23 Halaman

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Selasa, 17 November 2020, 19:43 WIB
Diperiksa 9 Jam, Anies: Ada 33 Pertanyaan, Jadi Laporan 23 Halaman
rmol news logo Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Metro Jaya rampung melakukan pemeriksaan terhadap Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Anies diperiksa kurang lebih sembilan jam sejak pukul 10.00 pagi tadi.

"Ada 33 pertanyaan yang tadi disampaikan menjadi sebuah laporan sepanjang 23 halaman," kata Anies usai diperiksa di gedung Direskrimum Polda Metro Jaya, Selasa malam (17/11).

Anies mengatakan, semua pertanyaan yang diajukan kepada penyidik, telah dijawab olehnya semua sesuai dengan fakta yang ada. "Semuanya sudah dijawab seusai dengan fakta yang ada, tidak ditambah tidak dikurangi," tandasnya.

Namun begitu, Anies tak menjelaskan lebih jauh pertanyaan yang diajukan oleh penyidik kepadanya. Anies meminta agar awak media menanyakan detilnya langsung kepada pihak penyidik

"Adapun detil isi pertanyaan, klarifikasi, dan lain-lain biar nanti menjadi bagian dari pihak Polda Metro Jaya untuk nanti meneruskan dan menyampaikan seusai kebutuhan," pungkas Anies. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA