Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Haikal Hasan: Protes Ke Prancis Harus Sesuai Akhlak Nabi Muhammad

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Jumat, 30 Oktober 2020, 18:55 WIB
Haikal Hasan: Protes Ke Prancis Harus Sesuai Akhlak Nabi Muhammad
Haikal Hasan/Net
rmol news logo Haikal Hasan menyerukan umat islam dalam melakukan protes buntut dari pernyataan Presiden Prancis Emmanuel Macron sesuai dengan akhlak Nabi Muhammad  

"Saya Haikal Hasan dengan ini meminta menghimbau mengajak pada seluruh umat islam yang akan melakukan protes, mari kita protes dengan akhlak Rosulullah," kata Haikal Hasan dalam video pernyataanya yang dterima Redaksi, Jumat (30/10).

Babe Haikal sapaan akrabnya mengatakan, protes yang dilakukan harus tetap menjaga keamanan ketertiban dan keamanan jangan sampai terprovokasi sehingga mengakibatkan bentrok dengan aparat dan berakhir anarkis.

"Hanya Senin (2 November 2020), sekaligus menjaga kedamaian dan ketertiban, yang penting rumput tidak terinjak," tekan Haikal.

Ia juga menyerukan kepada setiap organisasi massa yang berbasis keislaman membuat surat protes secara resmi yang nantinya akan diserahkan kepada pemerintahan sehingga diteruskan berupa nota protes kepada Prancis.

"Sehingga ini menjadi pelajaran penting bagi mereka agar tidak terjadi lagi penistaan kepada agama islam dan kepada agama apapun," demikian Haikal Hasanrmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA