Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Terakhir Bekerja, Febri Diansyah Akan Perpisahan Dengan Pegawai KPK

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Jumat, 16 Oktober 2020, 11:48 WIB
Terakhir Bekerja, Febri Diansyah Akan Perpisahan Dengan Pegawai KPK
Febri Diansyah/Net
rmol news logo Mantan Jurubicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Febri Diansyah akan segera mengakhiri hari kerjanya sebagai Kepala Biro Humas KPK dan juga pegawai KPK pada hari ini, Jumat (16/10).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Hal itu disampaikan oleh Ketua Wadah Pegawai (WP) KPK, Yudi Purnomo Harahap yang menyebut akan ada acara perpisahan antara pegawai KPK dengan Febri.

"Hari ini merupakan hari kerja terakhir Febri Diansyah sebagai pegawai KPK, Kepala Biro Humas KPK, dan Koordinator Tim Advokasi WP KPK. Pegawai KPK akan mengadakan acara perpisahan jam 4 nanti," ujar Yudi Purnomo kepada wartawan, Jumat (16/10).

Yudi pun juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Febri atas pengabdiannya selama di KPK. Yudi juga tak luput mendoakan agar Febri sukses di tempat yang baru nantinya.

"Kami berterima kasih atas pengabdian Febri Diansyah selama di KPK. Semoga Febri Diansyah selalu sukses di tempat yang baru nanti untuk tetap mewujudkan cita Indonesia bebas dari korupsi," pungkas Febri.

Seperti diketahui, Febri Diansyah secara resmi telah mengajukan surat pengunduran dirinya sebagai pegawai KPK pada 18 September 2020. Dia mundur dari KPK karena kondisi politik dan hukum yang telah berubah. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA