Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Oknum Pegawainya Lecehkan Zoya Amirin, Begini Penjelasan Ditjen Pajak

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 04 Oktober 2020, 06:03 WIB
Oknum Pegawainya Lecehkan Zoya Amirin, Begini Penjelasan Ditjen Pajak
Aksi pelecehan seksual secara online yang dialami Zoya Amarin telah mendapat respons pihak Ditjen Pajak/Net
rmol news logo Kabar pelecehan seksual terhadap seksolog Zoya Amirin yang diduga dilakukan pegawai Direktorat Jenderal Pajak telah sampai ke pihak lembaga tersebut.

Direktur Penyuluhan, Pelayanan, Hubungan Masyarakat Direktorat Jenderal Pajak, Hestu Yoga Saksama, pun coba memberikan penjelasan terkait kabar pelecehan seksual terhadap Zoya Amirin oleh oknum pegawainya.

"DJP sangat menyesalkan terjadinya pelecehan seksual yang dialami Sdri Zoya Amirin di sosial media oleh oknum dengan akun @bdgharry yang dalam profil sosial medianya mencantumkan instansi tempat bekerja di DJP Depkeu,” ucap Hestu melalui keterangan tertulis, Sabtu  (3/10).

“Berdasarkan hasil pemantauan DJP, diketahui bahwa pemilik akun @bdgharry merupakan seorang PPNPN yaitu Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (pegawai honorer) yang bekerja di salah satu Kantor Pelayanan, Penyuluhan dan Konsultasi Pajak," tambahnya.

Pihak DJP tidak mentolerir setiap perbuatan yang melecehkan yang dilakukan oleh pegawai maupun pegawai honorer yang bekerja di Ditjen Pajak.

Oleh karena itu, langkah-langkah yang diperlukan akan segera diambil terhadap oknum pegawai DJP tersebut. Sesuai dengan ketetuan dan aturan yang berlaku.

"Demikian untuk diketahui dan dipahami bersama dan diharapkan kejadian seperti ini tidak terulang lagi. DJP juga mengingatkan setiap pegawai utk bekerja mematuhi kode etik dan perilaku pegawai serta bijak dalam berinteraksi di sosial media," tandasnya.

Sebelumnya, melalui akun Instagram pribadinya, Zoya Amirin mengancam akun @bdgharry yang telah melakukan pelecehan seksual secara online akan mengadukannya ke lembaga tempat sang oknum bekerja.

"Shame on You laki laki brengsek! Apalagi kalau anda benar pegawai pemerintah, saya bisa laporkan perilaku brengsek anda ini pada instasi anda bekerja, biar anda tau rasa!" tegas Zoya Amirin. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA