Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Geram Kerap Dilecehkan, Zoya Amirin Ancam Laporkan Pria Yang Diduga PNS Ditjen Pajak

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 04 Oktober 2020, 03:02 WIB
Geram Kerap Dilecehkan, Zoya Amirin Ancam Laporkan Pria Yang Diduga PNS Ditjen Pajak
Zoya Amirin ancam laporkan pelaku pelecehan secara online terhadap dirinya/Net
rmol news logo Tak ada seorang pun yang bersedia dilecehkan orang lain. Tak heran, seksolog Zoya Amirin (45) pun meradang, setelah seorang warganet berulang kali melakukan pelecehan seksual secara online terhadap dirinya lewat media sosial Instagram.

Melalui akun Instagramnya, Zoya mengunggah beberapa komentar pria tersebut, yang cenderung tidak sopan dan bernada melecehkan. Mulai dari mengajak tidur hingga mandi bersama.

Zoya lantas menegur pria dengan akun @bdgharry tersebut.

"Hei @bdgharry saya sudah muak dengan pelecehan seksual online yang anda lakukan pada instagram saya!!!" tulis @zoyaamirin di Instagram yang dikutip Kantor Berita RMOL Jakarta, Sabtu (3/10).

Berdasarkan caption yang disematkan, Zoya mengatakan sudah mencoba mengingatkan pria itu. Tapi, bukannya sadar dan meminta maaf, aksi pria itu malah semakin menjadi.

"Saya tidak layak dilecehkan oleh anda, saya sudah mengingatkan anda, kesibukan saya membuat saya lupa dengan prilaku brengsek anda! Bukan minta maaf anda malah melecehkan saya lagi!" kata Zoya geram.

Zoya pun turut mengunggah profil pria tersebut, yang diketahui bernama Harry Abadi asal Pekanbaru. Dalam profilnya, Harry menulis bekerja di Departemen Keuangan, Direktorat Jenderal Pajak (DJP).

"Shame on You laki laki brengsek! Apalagi kalau anda benar pegawai pemerintah, saya bisa laporkan perilaku brengsek anda ini pada instasi anda bekerja, biar anda tau rasa!" tutup Zoya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA