Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Eva Yuliana Kutuk Keras Pembunuhan Editor Metro TV

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/angga-ulung-tranggana-1'>ANGGA ULUNG TRANGGANA</a>
LAPORAN: ANGGA ULUNG TRANGGANA
  • Jumat, 10 Juli 2020, 23:28 WIB
Eva Yuliana Kutuk Keras Pembunuhan Editor Metro TV
Anggota Komisi III DPR RI, Eva Yuliana/RMOL
rmol news logo Anggota Komisi III DPR RI, Eva Yuliana mengutuk keras kasus pembunuhan terhadap salah seorang editor Metro TV, Yodi Prabowo.

Eva meminta kepolisian untuk segera mengusut tuntas kasus tersebut. Menurut Eva, tindakan main hakim sendiri yang berujung hilangnya nyawa seseorang bukanlah budaya Indonesia.  

"Bila tidak disikapi secara serius, budaya kita yang mengedepankan komunikasi, sopan santun, dan tepa slira makin lama bisa jadi makin ditinggalkan generasi bangsa," ungkap Eva menyatakan keprihatinannya, Jumat (10/7).

Lebih lanjut, Eva mengucapkan bela sungkawa sedalam-dalamnya kepada keluarga besar Metro TV atas meninggalnya salah seorang karyawannya. Anggota DPR RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) V Jawa Tengah ini juga meminta kepolisian segera mengusut tuntas kasus ini.

“Saya meminta kepolisian melalui Polda Metro Jaya untuk segera mengusut tuntas kasus ini, dan segera mengabarkan perkembangan kasus baik kepada keluarga, maupun ke metro tv,” tegas Eva.

Editor Metro TV, Yodi Prabowo, ditemukan tewas di pinggir tol JORR di kawasan Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Polisi menduga kuat korban tewas karena dibunuh. Ditemukan bekas luka di bagian dada korban.

Hingga saat ini Polisi masih melakukan penyelidikan dan mencari tahu pelaku yang menyebabkan Yodi kehilangan nyawanya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA