Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jubir KPK Benarkan Pendopo Walikota Banjar Digeledah, Tapi Belum Urai Nama Tersangka

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Jumat, 10 Juli 2020, 17:02 WIB
Jubir KPK Benarkan Pendopo Walikota Banjar Digeledah, Tapi Belum Urai Nama Tersangka
Pelaksana Tugas (Plt) Jurubicara Bidang Penindakan KPK, Ali Fikri/Net
rmol news logo Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggeledah Pendopo Walikota Banjar dan Dinas PUPR Kota Banjar terkait dugaan tindak pidana korupsi terkait proyek pekerjaan infrastruktur pada Dinas PUPR Kota Banjar tahun anggaran 2012-2017.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Pelaksana Tugas (Plt) Jurubicara Bidang Penindakan KPK, Ali Fikri membenarkan pihaknya tengah melakukan penyidik terhadap kasus tersebut.

"Kami informasikan bahwa saat ini KPK sedang melakukan penyidikan terkait kasus dugaan tindak pidana korupsi terkait proyek pekerjaan infrastruktur pada dinas PUPR Kota Banjar tahun 2012 sampai dengan 2017," ucap Ali Fikri kepada wartawan, Jumat (10/7).

Saat ini, sambung Ali, penyidik KPK tengah melakukan tahap pengumpulan alat bukti. Di antaranya memeriksa saksi dan melakukan kegiatan penggeledahan di beberapa tempat di Kota Banjar.

"Termasuk di antaranya hari ini di Pendopo Walikota Banjar dan Dinas PUPR Kota Banjar," kata Ali.

Namun demikian, Ali mengaku belum bisa menyampaikan detail pihak-pihak yang telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus ini.

“Pengumuman tersangka akan dilakukan saat penangkapan atau penahanan telah dilakukan. Perkembangan berikutnya nanti akan kami sampaikan kepada rekan-rekan semua," pungkas Ali.

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA