Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mahasiswa Ingatkan Masyarakat, Ada Kasus Yang Harus Dituntaskan Selain Penyiraman Air Keras

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Kamis, 25 Juni 2020, 22:29 WIB
Mahasiswa Ingatkan Masyarakat, Ada Kasus Yang Harus Dituntaskan Selain Penyiraman Air Keras
Penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi, Novel Baswedan saat di Pengadilan Jakarta Utara/Ist
rmol news logo Upaya para korban penganiayaan yang diduga melibatkan Novel Baswedan untuk mencari keadilan turut mendapat perhatian dari kalangan mahasiswa.

Menurut Wakil Ketua Himpunan Mahasiswa Hukum Tata Negara UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, Dandy Esviyansyah Fathoni, masyarakat perlu diberikan edukasi agar tak hanya fokus kepada kasus penyiraman air keras kepada Novel Baswedan. Namun di balik semua itu ada kasus lama yang juga harus diselesaikan.

"Saya berharap kasus ini dapat diselesaikan, bagaimanapun nanti putusan hakim, agar keadilan dapat ditegakkan dengan seadil-adilnya," kata Dandy dalam keterangannya, Kamis (25/6).

Beberapa waktu lalu, para korban yakni Irwansyah Siregar, M Rusliansyah, Dedy Nuryadi, Doni Y Siregar, Rizal Sinurat, serta Yulian Yohanes sempat mendirikan tenda di depan kantor Kejaksaan Agung RI sebagai aksi meminta keadilan.

Melihat hal itu, ia pun mengaku mendukung agar kasus tersebut bisa diselesaikan sesuai dengan aturan hukum yang berlaku.

"Saya berharap hukum dan keadilan dapat ditegakkan seadil-adilnya walaupun langit akan runtuh," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA