Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Keributan Disertai Tembakan Terjadi Di Perumahan Cipondoh, Polisi Buru Pelaku

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Minggu, 21 Juni 2020, 19:42 WIB
Keributan Disertai Tembakan Terjadi Di Perumahan Cipondoh, Polisi Buru Pelaku
Ilustrasi penembakan/Net
rmol news logo Insiden penembakan terjadi di Perumahan Cipondoh, Cluster Australia Boulevard 52, Kelurahan Ketapang, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang pada Minggu siang (21/6).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, insiden tersebut berawal saat kendaraan jenis Toyota Alya warna putih memasuki area Cluster Australia dan diminta identitas tamu oleh penjaga perumahan tersebut.

Namun, orang yang ada di dalam mobil tersebut langsung turun dan membuka palang. Tak hanya itu, salah satu pelaku yang ada di dalam mobil menodongkan pistol ke arah penjaga gerbang. Di belakang mobil tersebut juga terdapat tiga mobil lainnya yang mengikuti.

Selanjutnya, penjaga gerbang menghubungi security lain untuk meminta bantuan. Saat akan ditutup gerbangnya, pelaku langsung menabrakkan gerbang menggunakan kendaraan. Sehingga, salah satu security tertabrak oleh pelaku.

Bahkan, salah satu pelaku yang ada di dalam mobil juga melepaskan tembakan yang mengenai sorang pengemudi ojek online yang menjadi sasaran tembak.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus membenarkan terjadinya insiden penembakan. Hingga saat ini kata Yusri, anggota masih di lapangan untuk mengejar para pelaku.

"Anggota masih di lapangan, iya masih dikejar pelakunya," ucap Kombes Pol Yusri Yunus kepada Kantor Berita Politik RMOL.

Pihaknya mengaku masih mengumpulkan informasi secara mendalam dan belum bisa menjelaskan detail insiden tersebut. "Saya masih cari datanya yang lengkap," singkat Yusri.

Usai insiden penembakan, para pelaku disebut langsung mendatangi sebuah rumah milik Nuskey dan membawa bensin yang diduga untuk melakukan aksi pembakaran rumah. Namun, kejadian tersebut diketahui oleh warga perumahan sehingga membuat pelaku langsung kabur.

Akibat insiden ini, tiga unit kendaraan roda empat mengalami kerusakan. Sedangkan dua korban yang ditabrak dan terkena sasaran tembakan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA