Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Penangkapan Nurhadi Tak Lepas Dari Kerja Sama KPK-Polri

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Selasa, 02 Juni 2020, 18:09 WIB
Penangkapan Nurhadi Tak Lepas Dari Kerja Sama KPK-Polri
Rilis penangkapan buronan eks Sekretaris MA, Nurhadi dan menantunya, Rezky Herbiyono/RMOL
rmol news logo Penangkapan dua buronan kasus mafia peradilan di Mahkamah Agung (MA), yakni eks Sekretaris MA Nurhadi dan menantunya, Rezky Herbiyono tak lepas atas kerja sama antara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dengan Polri.

"Penangkapan 2 orang DPO tersebut menegaskan bahwa koordinasi KPK bersama Polri untuk melakukan pencarian dan penangkapan para DPO akan terus dilakukan," ujar Wakil Ketua KPK, Nurul Ghufron saat jumpa pers di Gedung Merah Putih KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (2/6).

Kerja sama dengan kepolisian ini diharapkan dapat terus berlanjut hingga menangkap buronan lain dalam kasus ini, yaitu Direktur PT Multicon Indrajaya Terminal, Hiendra Soenjoto (HS) yang diduga sebagai pemberi suap dan gratifikasi.

Kendati begitu, Ghufron mengatakan peran serta masyarakat dalam menginformasikan keberadaan Nurhadi juga tak kalah penting untuk diapresiasi.

"KPK berterima kasih dan mengapresiasi kepada masyarakat yang telah memberikan informasi terkait keberadaan para DPO KPK," tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA