Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jadi Korban Pencurian Pecah Kaca Mobil Di BSD, Laptop Dan Dokumen dr. Tirta Hilang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/angga-ulung-tranggana-1'>ANGGA ULUNG TRANGGANA</a>
LAPORAN: ANGGA ULUNG TRANGGANA
  • Selasa, 05 Mei 2020, 03:11 WIB
Jadi Korban Pencurian Pecah Kaca Mobil Di BSD, Laptop Dan Dokumen dr. Tirta Hilang
Lokasi aksi kejahatan pecah kaca dan dr. Tirta/Repro
rmol news logo Mobil milik influencer dokter Tirta Mandira Hudhi atau dr Tirta yang dikenal dengan gaya nyentriknya, menjadi korban pecah kaca mobil di Jalan Artowijoyo, Kencana Loka Blok G, Senin (4/5).

Ia mengetahui kejadian sesudah mengendorse salah satu resto The Crabbys, Tirta terkejut setelah menuju mobil sedan berwarna hitam miliknya, kaca dibagian belakang sebelah kiri sudah pecah.

Dari pantauan Kantor Berita RMOLBanten di lokasi, serpihan kaca mobil milik dr Tirta masih berserakan di jalan.

Salah satu pegawai The Crabbys, Aldi (25) menjelaskan, kejadian pecah kaca setelah dr Tirta mendatangi lokasi untuk kebutuhan endorse.

"Dokter Tirta datang sekitar jam 6 sore, sekitar satu jam di dalam. Sempat istirahat sebentar minum teh, buka puasa, solat Maghrib. Enggak lama abis itu foto-foto dokumentasi, pas keluar mau pulang kacanya sudah pecah dibagian belakang sebelah kiri," ujar Aldi di lokasi, Selasa (5/5).

Masih dari laporan Kantor Berita RMOLBanten, Aldi juga mengatakan, pada saat itu tidak ada suara alarm mobil bahkan suara pecahan kaca seperti dipukul.

"Eggak ada suara sama sekali," imbuhnya.

Akibat insiden pecah kaca mobil itu, sebuah tas berisikan laptop dan berbagai dokumen penting hilang digondol kawanan maling.

"Satu tas isi laptop dan beberapa dokumen hilang," terang Aldi.

Saksi lainnya, Aziz mengatakan, pada saat kejadian kondisi lalu lintas sedang ramai-ramainya.

"Ini jalan ramai, ada yang buka puasa juga. Tapi enggak ada suara alarm mobil sama sekali," ujar Aziz pegawai makanan yang berada di depan lokasi kejadian.

Sementara itu, dalam akun instagramnya @dr.tirta mengunggah kejadian pecah kaca yang dialaminya di Jalan Artowijoyo, Kencana Loka Blok G.

"Kejahatan ada karena ada kesempatan, Baru mampir minimarket , ealah balik2 gini Kaca mobil saya dipecah, alhamdulillah nyawa masih aman ! Stay safe !," tulisnya di akun instagramnya.

Ia juga menjelaskan, bahwa tim-nya kehilangan, laptop dan dokumen, salah satunya hasil uji Alat Pelindung Diri (APD).

"Tim saya kehilangan 1 laptop dan beberapa dokumen, salah satunya hasil uji APD lokal wkakaakak jingak. Apa untungnya cuk nyolong berkas cuuuk," tulisnya kembali.

Atas kejadian tersebut, dr Tirta langsung berkoordinasi dengan kepolisian dan mengucap syukur bisa selamat.

"Kami sedang berkoordinasi dengan polisi setempat untuk mengungkapnya. Yang penting saya bersyukur nyawa selamat Gak ditembak , alhamdulillah !," ucapnya.

dr Tirta pun meminta agar kejadian ini tidak disangkutpautkan dengan isu konspirasi Covid-19 yang ramai ia sampaikan di media sosial.

"Btw : kejahatan ya kejahatan, jangan di sangkut pautkan konspirasi yoww, intinya kemalingan hahaha• yang penting saya masih idup hehe•Kami tetap dan akan menjadi relawan•Beware guys :)," ujarnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA