Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sandiaga Uno: Pendidikan Harus Terhubung Antara Industrialisasi Dan Digitalisasi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Jumat, 06 Maret 2020, 01:16 WIB
Sandiaga Uno: Pendidikan Harus Terhubung Antara Industrialisasi Dan Digitalisasi
Sandiaga Uno (tengah)/RMOL
rmol news logo Pengusaha dan juga entrepreneur Sandiaga Salahuddin Uno menilai sistem pendidikan di negeri ini harus tuntas dan berkualitas serta terhubung dengan industrialisasi dan digitalisasi.

Selain itu, Sandi juga ingin konsep pendidikan di Indonesia selain mencerdaskan ilmu pengetahuan dan teknologi untuk generasi masa depan, juga menanamkan pondasi memperkuat iman dan taqwa.

Begitu yang diungkapkan Sandi saat menghadiri acara tentang pendidikan dengan tema Darul Hikam Arah Baru dari Pendidikan Indonesia di Elroyale Hotel, Jalan Merdeka, Kota Bandung, Rabu(4/3).

“Saya yakin dengan arah baru pendidikan kita yang menitikberatkan kualitas pendidikan yang tuntas, kita akan lebih mudah mencapai tujuan mencerdaskan kehidupan bangsa, sesuai dengan apa yang ditorehkan oleh para pendiri bangsa kita,” pungkas Sandi.

Mantan calon Wakil Presiden itu juga ingin konsep pendidikan di Indonesia selain mencerdaskan ilmu pengetahuan dan teknologi untuk generasi masa depan, juga menanamkan pondasi yang kuat iman dan taqwa.

Dengan begitu, kata Sandi, Iman dan taqwa tersebut untuk membentuk generasi yang berakhlak baik atau berakhlakul karimah.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA