Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hanya Temukan Barbuk Elektronik, Malam Ini KPK Lanjut Cari Nurhadi Cs Ke Surabaya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Rabu, 26 Februari 2020, 22:33 WIB
Hanya Temukan Barbuk Elektronik, Malam Ini KPK Lanjut Cari Nurhadi Cs Ke Surabaya
Eks Sekretaris MA, Nurhadi/Net
rmol news logo Tak menemukan mantan Sekretaris Mahkamah Agung (MA), Nurhadi Cs, penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) lanjut menggeledah rumah adik istrinya Nurhadi di Surabaya.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Pelaksana Tugas (Plt) Jurubicara Bidang Penindakan KPK, Ali Fikri mengatakan, penyidik KPK telah melakukan penggeledahan dikediaman mertua Nurhadi di Tulungagung, Jawa Timur pada hari ini Rabu (26/2).

Namun penyidik tidak menemukan Nurhadi dan buronan lainnya dalam kasus dugaan suap terkait perkada di MA tahun 2011-2016.

"Informasi terakhir di Tulungagung tidak mendapatkan para DPO (daftra pencarian orang)," ucap Ali Fikri kepada wartawan di Gedung Merah Putih KPK, Jakarta Selatan, Rabu (26/2) malam.

Sehingga kata Ali, penyidik KPK melanjutkan pencarian ke tempat lainnya. Yakni ke rumah adik istrinya Nurhadi di Surabaya. Hingga malam ini kata Ali, penyidik masih melakukan penggeledahan di rumah tersebut.

"Sehingga kemudian malam ini masih melakukan penggeledahan di tempat lain bergerak ke Surabaya. Dan tentu ini nanti kelanjutannya seperti apa belum bisa kami sampaikan," kata Ali.

Namun demikian, Ali mengaku penyidik KPK mengamankan sejumlah barang bukti dari penggeledahan dirumah mertua Nurhadi di Tulungagung.

"Informasi dari teman-teman tadi terakhir menemukan sejumlah dokumen dan alat bukti elektronik itu aja ya," ungkap Ali.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA