Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hirup Udara Bebas, Dzikria Dzatil Berharap Bisa Temui Risma

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 17 Februari 2020, 17:55 WIB
Hirup Udara Bebas, Dzikria Dzatil Berharap Bisa Temui Risma
Dzikria Dzatil berharap bisa menemui Risma untuk langsung meminta maaf/RMOLJatim
rmol news logo . Usai bebas dari tahanan Polrestabes Surabaya setelah penangguhan penahanannya dikabulkan kepolisian, Dzikria Dzatil mengaku ingin bertemu dengan Walikota Surabaya, Tri Rismaharini.

“Terlebih saya mengucapkan terima kasih kepada bunda Risma yang telah memaafkan dan mencabut berkas saya. Harapan saya bisa ketemu dengan beliau untuk menyampaikan maaf secara langsung,” kata Dzikria Dzatil kepada wartawan di Mapolrestabes Surabaya, dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Senin (17/2).

Saat ditanya kapan ia akan menemui Risma, Dzikria mengatakan hal tersebut akan diserahkan sepenuhnya ke penasihat hukumnya.

“Nanti semuanya diurus kuasa hukum saya. Harapan saya bisa segera bertemu Bunda Risma secepatnya. Mudah-mudahan,” imbuhnya.

Tak hanya itu, Dzikria juga memanjatkan puji syukur dan berterima kasih karena telah diperlakukan baik oleh pihak Kepolisian.

“Saya banyak terima kasih kepada jajaran kepolisian, mulai saat penangkapan saya di Bogor, penyidikan, dan dalam proses penahanan. Dalam penyidikannya proses (hukum) saya dilakukan sesuai dengan prosedur, semuanya sangat sesuai dan sangat baik,” pungkasnya.

Usai penahannya resmi ditangguhkan dan dipulangkan hari ini, Dzikria bersama suami, anak, dan kuasa hukumnya akan tinggal untuk sementara waktu di Surabaya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA