Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Diperiksa Perdana Sebagai Tersangka, Saeful Bahri Ngaku Ditanya Hubungannya Dengan Hasto

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Jumat, 14 Februari 2020, 17:03 WIB
Diperiksa Perdana Sebagai Tersangka, Saeful Bahri Ngaku Ditanya Hubungannya Dengan Hasto
Saeful Bahri/RMOL
rmol news logo Tersangka Saeful Bahri kembali diperiksa penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait suap terhadap Komisioner KPU, Wahyu Setiawan.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Saeful diperiksa dalam kapasitasnya sebagai tersangka. Dalam pemeriksaan kali ini, Saeful mengaku ditemani oleh kuasa hukumnya.

"Diperiksa perdana sebagai tersangka sama pengacara saya," ucap Saeful Bahri usai keluar dari Gedung Merah Putih KPK, Jakarta Selatan menuju mobil tahanan, Jumat (14/2).

Pada pemeriksaan ini, Saeful mengaku dicecar 17 pertanyaan oleh penyidik KPK terkait perkenalan dirinya dengan sejumlah nama, yakni politisi PDIP Harun Masiku yang juga merupakan tersangka dalam kasus ini dan Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PDIP, Hasto Kristianto.

"Ya ditanya-tanya seperti awal lagi. Ditanya kenal sama Pak Harun tidak, sama Pak Hasto, gitu-gitu aja. Masih gambaran umum," ungkapnya.

Saat ditanyai pengakuan dari advokat DPP PDIP, Donny Tri Istiqomah yang menyebut menerima uang titipan senilai Rp 400 juta dari Kusnadi, Saeful pun membenarkan pengakuan tersebut.

"Iya ya, kemarin Pak Donny sudah diperiksa kan," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA