Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Forum Mahasiswa Maluku Utara Minta KPK Periksa Megawati Dalami OTT Wahyu Setiawan

Jumat, 14 Februari 2020, 04:59 WIB
Forum Mahasiswa Maluku Utara Minta KPK Periksa Megawati Dalami OTT Wahyu Setiawan
Forum mahasiswa Maluku Utara minta KPK periksa Megawati/RMOL
rmol news logo Sejumlah massa aksi yang mengatasnamakan Forum Mahasiswa Maluku Utara menggelar aksi di depan Gedung Merah Putih Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta Selatan, Kamis (13/2). Mereka mendesak KPK untuk memeriksa Ketua Umum (Ketum) DPP PDIP, Megawati Soekarnoputri.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Massa aksi mendesak KPK untuk segera mengusut tuntas kasus dugaan suap terkait pergantian antarwaktu (PAW) anggota DPR RI 2019-2024 yang menjerat politisi PDIP Harun Masiku dan mantan Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Wahyu Setiawan

Dalam aksi ini, massa aksi memiliki tiga tuntutan, diantaranya adalah meminta KPK agar segera memeriksa dan memanggil orang yang di duga terlibat dalam melindungi Harun Masiku yang buron.

Mereka meminta KPK agar memanggil ketua Umum (KetumK PDI Perjuangan, Megawati Sukarnoputri untuk menjadi saksi atas dugaan keterlibatannya dalam menandatangani permohonan Judicial Review PAW di Mahkamah Agung.

"KPK harus memanggil ketua DPP PDI Perjuangan Megawati Sukarnoputri karena ikut menandatangani surat permohonan Judicial Review pada MA serta PAW terhadap Riezky Aprilia untuk dimintai keterangan sebagai saksi," kata koordinator aksi, Otoyo Osman saat aksi di depan Gedung Merah Putih KPK, Jakarta selatan, Rabu (13/2). [san13]rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA