Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Penghina Risma Mengaku Ingin Bela Anies

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 04 Februari 2020, 09:17 WIB
Penghina Risma Mengaku Ingin Bela Anies
Penghina Risma akui kesalahannya dan meminta maaf/RMOLJatim
rmol news logo Penyesalan selalu datang belakangan. Meskipun, mungkin saja pada awalnya niat yang muncul bersifat positif.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Seperti penyesalan yang dirasakan Dzikria Dzatil (43), ibu rumah tangga yang menghina Walikota Surabaya, Tri Rismaharini lewat media sosial. Dzikria telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan Polrestabes Surabaya, usai ditangkap di daerah Bogor pada Sabtu lalu (31/1).

IRT dengan akun Facebook Zikria Dzatil mengaku awalnya di merasa kesal atau terpancing lantaran Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kerap di-bully netizen.

Hal tersebut terungkap saat Dzikria dihadirkan ke hadapan awak media oleh Polrestabes Surabaya.

"Motifnya pelaku sakit hati karena Gubernur DKI Jakarta (Anies) sering di-bully,” jelas Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Sudamiran kepada wartawan saat rilis perkara, Senin (3/2).

Dilaporkan Kantor Berita RMOLBanten, meski bukan warga Jakarta, pelaku mengaku sakit hati karena di media sosial Anies sering di-bully soal banjir. Untuk itu, ia melampiaskan dengan membalasnya juga di media sosial.

"Dia warga Bogor. Tapi ngakunya sakit hati karena Anies sering di-bully soal banjir,” imbuh Sudamiran.

Dzikria yang awalnya lancar mengucapkan salam, tak berapa lama menangis sesenggukan saat menceritakan dirinya harus menerima konsekuensi akibat tulisan yang diunggahnya pada 16 Januari lalu.

Dengan menggunakan baju tahanan, ia mengaku keluarganya pun kerap diteror dan diancam, hingga berdampak terhadap psikologis anak-anaknya.

"Assalamualaikum, saya Dzikria sangat menyesali apa yang saya lakukan ini karena pada dasarnya saya tidak pernah berniat untuk menghina Bunda Risma, hanya karena dunia maya-lah yang membuat saya terpicu penghinaan satu sama lain,” kata Dzikria di Polrestabes Surabaya.

"Saya berusaha menunjukkan diri saya tidak seperti apa yang masyarakat Surabaya pikirkan. Mohon maafkan saya atas kelakuan yang saya perbuat," sambungnya.

Dzikria pun secara khusus menyampaikan permohonan maaf kepada Risma.

"Saya mohon maaf bunda. Saya mohon maafkan saya atas kelakuan saya perbuat,” pintanya sambil sesenggukan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA