Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Usai Diperiksa KPK, Cem-Ceman Wawan Mendadak Bisu

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Jumat, 24 Januari 2020, 18:24 WIB
Usai Diperiksa KPK, <i>Cem-Ceman</i> Wawan Mendadak Bisu
Faye Nicole tak berkomentar usai diperiksa KPK/RMOL
rmol news logo Faye Nicole Jones, artis muda yang diduga menjadi teman kencan tersangka Tubagus Chaery Wardana alias Wawan, secara tiba-tiba keluar dari Gedung Merah Putih KPK sekira pukul 17.05 WIB, Jumat (24/1).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Saat keluar dari Gedung KPK, Faye mengenakan kemeja biru dongker. Dia didampingi dua orang, seorang ibu paruh baya dan pria dewasa.

Namun, ia tidak mengeluarkan sepatah kata apa pun saat dicecar wartawan soal kehadirannya di gedung komisi antirasuah itu. Sesekali artis cantik ini hanya melempar senyum dan menunduk untuk menghindari sorotan kamera wartawan.

Usut punya usut, ternyata artis FTV itu usai menjalani pemeriksaan penyidik KPK atas kasus yang menjerat suami dari Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany tersebut. Faye diperiksa untuk tersangka Wawan terkait kasus dugaan suap di Lapas Klas I Sukamiskin.

"Diperiksa untuk Wawan, kasus suap Lapas Sukamiskin," kata Plt Jurubicara KPK, Ali Fikri, saat dikonfirmasi, Jumat (24/1).

Namun, soal materi pemeriksaan Faye, Ali belum dapat membeberkan. Sebab, dia belum mendapat informasi dari tim penyidik yang memeriksa Faye.

Nama Faye mencuat dalam persidangan Wawan yang pernah menyuap mantan Kalapas Sukamiskin, Wahid Husen, untuk bisa berkencan di sebuah hotel di Bandung.

Faye Nicole Jones disebut-sebut "Cem-ceman" yang pernah dikencani oleh Wawan. KPK bahkan mengaku telah mengantongi rekaman kamera pengintai CCTV saat Wawan pelesiran keluar Lapas Sukamiskin. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA