Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Novel Baswedan Ditunggu Untuk Sumpah Pocong

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/darmansyah-1'>DARMANSYAH</a>
LAPORAN: DARMANSYAH
  • Rabu, 22 Januari 2020, 02:01 WIB
Novel Baswedan Ditunggu Untuk Sumpah Pocong
Aksi Corong Rakyat menantang Novel Baswedan lakukan sumpah pocong/Ist
rmol news logo Aksi Corong Rakyat kembali berlanjut dengan tema 'maju tak gentar' untuk mendesak penuntasan kasus sarang burung walet yang diduga menyeret penyidik KPK, Novel Baswedan.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Mereka mengaku tidak menyerah memberi dukungan kepada Jaksa Agung, ST Burhanuddin untuk tidak tebang pilih dalam penegakan hukum, salah satunya mengadili Novel.

"Pantang mundur bagi Corong Rakyat demi menegakkan keadilan. Support tiada henti untuk memberikan dukungan kepada Jaksa Agung agar berani mengadili Novel Baswedan," tegas koordinator aksi, Ahmad di depan gedung kantor Kejaksaan Agung, Jakarta Selatan, Selasa (21/1).

Ahmad menegaskan, sudah saatnya korps Adhyaksa diselamatkan marwahnya agar dipercaya masyarakat Indonesia, salah satunya menindaklanjuti kasus sarang burung walet yang menyeret Novel.

Untuk itu, lanjut dia, tahun 2020 harus menjadi momentum pembenahan total bagi Kejagung agar tidak lagi kendor dalam menegakkan hukum.

"Dalam kasus Novel, lembaga penegakan hukum ini telah tercoreng karena tak kunjung mengadili Novel di kursi pesakitan. Jadikan tahun 2020 ini menjadi momentum mengadili Novel," katanya.

Selain berorasi, massa Corong Rakyat juga masih menunggu jawaban atas tantangan melakukan sumpah pocong atas kasus yang menimpanya.

"Kami masih menunggu respons Novel, tunjukkan nyalimu untuk menerima tantangan sumpah pocong ini. Jangan sampai karma yang akan menghampirimu atas perbuatanmu saat jadi Kasat Reskrim di Bengkulu," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA