Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sibuk Susun Strategi, Kuasa Hukum Wahyu: Kami Sedikit Silent Dulu

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Kamis, 16 Januari 2020, 21:39 WIB
Sibuk Susun Strategi, Kuasa Hukum Wahyu: Kami Sedikit <i>Silent</i> Dulu
Surat kuasa Wahyu Setiawan kepada tim kuasa hukum/Istimewa
rmol news logo Resmi ditunjuk sebagai kuasa hukum Wahyu Setiawan, enam kuasa hukum tersangka kasus dugaan suap pergantian antarwaktu (PAW) anggota DPR 2019-2024 masih sibuk menyusun strategi ke depan.

"Kami masih koordinasi dulu, menyiapkan strategi kira-kira seperti apa, karena klien kami butuh masukan-masukan," kata salah satu kuasa hukum Wahyu, Saiful Anam kepada Kantor Berita Politik RMOL, Kamis (16/1).

Untuk saat ini, pihaknya mengaku belum bisa berbicara banyak mengenai langkah hukum selanjutnya yang akan dilakukan tim.

Namun demikian, pihaknya tak menutup kemungkinan akan memberikan masukan serta pilihan jalur hukum yang bisa ditempuh.

"Ini bukan masalah kecil, kasus ini menyangkut masalah besar. Tentu koordinasi penting untuk menentukan arahnya ke mana, bisa melakukan perlawanan, praperadilan, atau di perkara pokoknya saja. Yang jelas kami agak sedikit silent dulu karena ada strategi tertentu yang akan dilaukan," tandasnya.

Berdasarkan surat kuasa bernomor 13/SKK/TH/1/2020, keenam kuasa hukum yang ditunjuk adalah Tony Akbar Hasibuan, Zenuri Makhrodji, Saiful Anam, Fuad Abdullah, Achmad Umar, dan Ari Arfan Hasibuan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA