Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Harun Masiku Masih Jadi Buronan KPK, Hasto: Saya Enggak Tahu

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Sabtu, 11 Januari 2020, 00:23 WIB
Harun Masiku Masih Jadi Buronan KPK, Hasto: Saya Enggak Tahu
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto/RMOL
rmol news logo Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengaku tidak tahu keberadaan politisi PDIP Harun Masiku yang saat ini menjadi buronan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) setelah ditetapkan sebagai tersangka dugaan suap Pergantian Antar Waktu (PAW) di DPR.

Hasto menjawab pertanyaan awak media soal Harun Masiku dengan nada gurau. Ia berkelakar soal tokoh Islam yang memiliki nama Harun yakni, Harun Ar Rasyid.

"Kalau Harun Ar Rasyid di dalam cerita kita sering mendengar, tapi kalau Harun ini (Harun Masiku) saya enggak tahu," katanya kepada wartawan di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (10/1).

Hasto menyebut pemberitaan mengenai dirinya terlibat dalam kasus yang turut menjerat komisioner KPU Wahyu Setiawan sebatas framing. Tujuannya, untuk menyudutkan dirinya dan PDIP.

"Sekali lagi, dengan berita ini menunjukan adanya berbagai kepentingan yang ikut membuat framing," katanya.

Lebih jauh, anak buah Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri ini meyakini suatu saat kebenaran akan menang. Termasuk, mengenai kabar pengakuan Saeful Bahri bahwa sumber duit suap berasal darinya.

"Kami diajarkan Bu Megawati Soekarnoputri untuk bepolitik dengan evan setia jayate, pada akhirnya kebenaran yang akan menang," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA