Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hotman Paris Siap Pasang Badan Bagi Pramugari Garuda Yang Tolak Rayuan Bos

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 15 Desember 2019, 01:27 WIB
Hotman Paris Siap Pasang Badan Bagi Pramugari Garuda Yang Tolak Rayuan Bos
Hotman Paris bakal bela para pramugari yang dilecehkan/Repro
rmol news logo Pengacara Kondang Hotman Paris Hutapea siap bela para pramugari yang mendapat tindakan sewenang-wenang dari pimpinan mereka. Hal itu tampak dari foto Hotman dengan pramugari Garuda dalam unggahan di Instagram @hotmanparisofficial.

Walau tidak menyebut secara spesifik pramugari Garuda, foto tersebut secara ekplisit menegaskan Hotman akan membela siapapun pramugarinya. Termasuk pramugari Garuda.

Dikabarkan Kantor Berita RMOLBanten, jauh sebelum ramai kasus yang menimpa Garuda saat ini, pengacara kondang ini mengaku pernah didatangi oleh empat pramugari dari salah satu maskapai.

Mereka datang mengeluh tentang perlakuan tidak baik pimpinan kepadanya.

Para paramugari itu mengaku telah mendapat sanksi tidak diberi jadwal penerbangan sampai dengan PHK (Pemutusan Hubungan Kerja). Alasannya, mereka menolak untuk diajak melakukan hubungan intim oleh pimpinan.

Terbaru, Hotman mengutarakan niatnya siap membela pramugari yang tidak mendapatkan jam terbang. Hotman menyampaikan lewat unggahan Instagram pribadinya, Sabtu (14/12).

Hotman akan mengerahkan seluruh tenaganya untuk membela pramugari yang kehilangan jam terbang karena tidak mau melayani atasannya.

"Senyum bahagia pramugari dgn idolanya!! Hotman siap bela para pramugari yang tidak dapat jatah terbang krn nolak di santab pimpinan, seperti pramugari perusahaan penerbangan swasta yg datang nangis ke hotman ngadu: 2 bulan ngak terbang krn nolak bobo dgn……,!!,” tulis Hotman Paris dalam unggahannya.

Niat baik Hotman Paris itupun mendapatkan banyak dukungan dari warganet.

"Bantai aja itu, oknum yg ga jelas tulang. Kasihan para pramugarinya,” tulis akun @irvan_bless

"Ayo bang semangat bela para pramugari. Mereka bekerja utk keluarga, dan menjadi pramugari tentu kebanggaan orangtua nya juga,” timpal akun @rhany.id

"Hancurkan bang hotman buat oknum2 pejabat seperti itu,” Ttambah akun @fabianus_ritzqi.

Hingga Minggu dini hari (15/12), unggahan Hotman tersebut telah mendapatkan ‘suka’ lebih dari 104 ribu. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA