Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mahasiswa Kelompok Cipayung Desak KPK Periksa Eks Dirut Garuda Ari Askara

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Jumat, 13 Desember 2019, 18:15 WIB
Mahasiswa Kelompok Cipayung Desak KPK Periksa Eks Dirut Garuda Ari Askara
Mahasiswa Kelompok Cipayung Tangerang/RMOL
rmol news logo Peringati Hari Anti Korupsi, puluhan mahasiswa Kelompok Cipayung Plus dari Tangerang mendesak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memeriksa mantan Direktur Utama (Dirut) PT Garuda Indonesia, Ari Askara.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Koordinator Aksi dari HMI Cabang Tangerang, Muhammad Eddy Sopyan mengatakan, saat ini mahasiswa menduga adanya kasus baru yang seharusnya menjadi sorotan KPK.

Kasus baru yang dimaksud adalah adanya penyelundupan barang mewah Harley Davidson dan sepeda Brompton yang dilakukan Ari Askara yang berujung pemecatan oleh Menteri BUMN, Erick Thohir.

"Tapi kami menduga bahwa dasar pemecatan yang dilakukan oleh Menteri BUMN terhadap Direktur Garuda tersebut bukan hanya dinilai dari penyelundupan yang telah dilakukan, akan tetapi ada runtutan permasalahan yang dilakukan sebelumnya oleh Direktur Garuda," ucap Eddy Sopyan kepada Kantor Berita Politik RMOL, di depan Gedung Merah Putih KPK, Jakarta Selatan, Jumat (13/12).

Sehingga kata Eddy, mahasiswa yang tergabung HMI Cabang Cipayung dan Tangerang mendesak agar KPK segera memeriksa Ari Askara.

"Kami mendesak KPK dan Mabes Polri untuk segera memeriksa mantan Direktur Garuda Ari Askara yang diduga telah merugikan negara ketika memimpin PT Garuda Indonesia," tegasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA