Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Massa PA 212 Datangi Mabes Tuntut Sukmawati Dan Gus Muwafiq Dipidana

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Jumat, 13 Desember 2019, 14:07 WIB
Massa PA 212 Datangi Mabes Tuntut Sukmawati Dan Gus Muwafiq Dipidana
Aksi PA 212 di depan Mabes Polri/RMOL
rmol news logo Ratusan massa dari Persaudaraan Alumni (PA) 212 mendatangi Mabes Polri di Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Jumat siang (13/12).

Dalam Aksi Bela Islam dan Bela Rasulullah ini, mereka menuntut laporan terhadap dugaan penistaan agama yang dilakukan oleh Sukmawati Soekarnoputri dan Gus Muwafiq segera diproses oleh Bareskrim Polri.

Dari pantauan Kantor Berita Politik RMOL di lokasi, massa berkumpul untuk menyuarakan aksinya persis di depan Museum Polri.

Dengan satu mobil komando, orator terus mengingatkan agar Polri tidak memberikan keistimewaan terhadap para penista agama.

“Kita sudah berulang kali melapor, sudah berulang kali kita turun aksi, tapi para penista agama ini (Sukmawati dan Gus Muwafiq) belum ada satu pun yang diproses,” teriak orator dari atas mobil komando.

Sebuah banner bertuliskan “Ayo pak Polisi tegakan hukum, tangkap dan penjarakan Bu Suk-Muwafiq” terpasang jelas di atas mobil komando.

Aksi damai ini hanya dijaga oleh puluhan personel Kepolisan. Bahkan, tak ada peralatan seperti senjata dan tameng yang jadi bekal para aparat yang berjaga. Para personel hanya dibekali dengan pentungan kayu yang masih diletakkan di sebelah kanan pinggang mereka. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA