Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Setelah UAS, KPK Panggil Gus Muwafiq

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Rabu, 20 November 2019, 12:26 WIB
Setelah UAS, KPK Panggil Gus Muwafiq
Gus Muwafiq (pakaian putih)/RMOL
rmol news logo Penceramah kondang kembali datang ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Setelah Ustaz Abdul Somad (UAS), KPK mengundang KH. Ahmad Muwafiq alias Gus Muwafiq dalam acara silaturahmi kebangsaan dan doa bersama untuk negeri.

Kegiatan acara tersebut dilakukan di aula lantai 3 Gedung Penunjang, Gedung Merah Putih KPK, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Rabu (20/11).

Gus Muwafiq diminta oleh pimpinan KPK untuk memberikan tausiah untuk memperkuat beragama dan bernegara para karyawan KPK.

"Tujuan kita memang ingin mempertebal rasa kebangsaan kita, KPK berdiri untuk memperkuat eksistensi NKRI. Itu yang perlu ditanamkan dibenak kita masing-masing," kata Ketua KPK, Agus Raharjo, Rabu (20/11).

KPK sempat memanggil UAS untuk mengisi tausiah di depan pegawai KPK pada Selasa (19/11) kemarin. UAS memberikan tausiah dalam acara yang bertemakan integritas dalam pemberantasan korupsi.

UAS pun mengisi tausiah di KPK antara lain untuk menguatkan lembaga antirasuah dan para pemegang kebijakan serta pegawai di dalamnya.

Selain itu, UAS juga memberikan dukungan moral kepada lembaga antirasuah untuk tetap menegakkan kebenaran dan memberantas korupsi di Indonesia. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA