Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jaksa Agung ST Burhanuddin Berharap Banyak Pada 86 Jaksa Yang Bertugas Di KPK

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Jumat, 08 November 2019, 13:14 WIB
Jaksa Agung ST Burhanuddin Berharap Banyak Pada 86 Jaksa Yang Bertugas Di KPK
ST Burhanuddin-Laode M. Syari/RMOL
rmol news logo Di hadapan pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jaksa Agung ST Burhanuddin mengingatkan anggotanya yang bertugas di KPK agar bisa bekerja secara baik.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Hal tersebut disampaikan Wakil Ketua KPK Laode Muhammad Syarif saat jumpa pers bersama ST Burhanuddin, di Gedung Merah Putih KPK, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Jumat pagi (8/11).

Saat pertemuan keduanya yang berlangsung selama satu jam setengah tersebut, ST Burhanuddin menyampaikan kepada jaksa yang bertugas di KPK agar bisa bekerja dengan baik.

Tidak hanya itu, jaksa yang tugas di KPK yang berjumlah 86 orang juga diharapkan mengambil pelajaran agar tidak bermain-bermain karena tidak sedikit jaksa yang bersentuhan dengan tindak pidana korupsi yang ditangani oleh KPK.

"Beliau (ST Burhanuddin) mengatakan bahwa teman-teman jaksa yang bertugas di KPK itu sebaiknya dipakai sebagai bentuk candradimuka agar kalau selesai di KPK bisa menularkan hal-hal yang baik yang ada di kejaksaan. Dan beliau sangat berharap banyak," ucap Laode.

Selain itu, ST Burhanudin juga menyinggung sedikit terkait tim Pengawal, Pengamanan Pemerintah dan Pembangunan (TP4) yang bermasalah. Dia berjanji akan mengevaluasi kinerja timnya tersebut dan berkonsultasi dengan para pakar.

"Kami akan evaluasi TP4. Memang banyak kebocoran-kebocoran. Saya akan buat analisa, kemudian kami akan rapatkan. Mungkin kita ganti bentuknya tapi dengan substansinya tidak jauh dan pola pengawasannya akan lebih kami tingkatkan," kata Burhanuddin. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA