Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jaksa Agung ST Burhanuddin: Wajib Hukumnya Saya Memperkenalkan Diri Ke KPK

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Jumat, 08 November 2019, 10:36 WIB
Jaksa Agung ST Burhanuddin: Wajib Hukumnya Saya Memperkenalkan Diri Ke KPK
ST Burhanuddin-Laode M. Syarif/RMOL
rmol news logo Kehadiran Jaksa Agung ST Burhanuddin ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk memperkenalkan diri serta untuk meningkatkan sinergitas antara kedua institusi penegak hukum.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Pertemuan Jaksa Agung dengan pimpinan KPK berlangsung sekitar satu jam setengah, di Gedung Merah Putih KPK, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Jumat pagi (8/11).

Wakil Ketua KPK Laode M. Syarif mengatakan, kehadiran Jaksa Agung sama seperti kunjungan-kunjungan beberapa tokoh sebelumnya yakni Kapolri Jenderal Idham Azis dan Menteri Sosial Juliari Batubara.

"Kami ingin menyampaikan dan mengucapkan terimakasih kepada Bapak Jaksa Agung atas kunjungan beliau hari ini ke KPK. Seperti biasa tujuan dari kunjungan ini adalah beliau memperkenalkan diri meningkatkan silaturahim dan tentunya adanya koordinasi supervisi dan sinergitas antara Kejaksaan Agung dan KPK menjadi lebih baik di masa yang akan datang," ucap Laode saat jumpa pers.

Selain itu, ST Burhanuddin menyampaikan, kehadirannya guna meningkatkan sinergitas yang telah dilakukan pimpinan sebelumnya.

"Benar apa yang disampaikan oleh Pak Laode bahwa saya datang dalam rangka silaturahmi dan lebih meningkatkan sinergi karena kita kerjasama sudah mulai dari awal sudah lama, tetapi saya sebagai orang baru wajib hukumnya saya memperkenalkan diri tentu menindaklanjuti kegiatan-kegiatan yang lalu," katanya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA