Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Seorang Wanita Penjahit Diamankan Densus 88 Di Karanganyar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 20 Oktober 2019, 02:22 WIB
Seorang Wanita Penjahit Diamankan Densus 88 Di Karanganyar
Lokasi penangkapan terduga teroris di Karanganyar/RMOLJateng
rmol news logo Satu orang terduga teroris telah diamankan Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror. Kali ini yang diamankan adalah seorang perempuan.

Tim Densus 88 Antiteror amankan seorang wanita berinisial H di salah satu rumah kontrakan yang terletak di Dusun Pokoh Baru, Desa Ngijo, Kecamatan Tasikmadu, Kabupaten Karanganyar.

Menurut keterangan Hadi Warsono (65), seorang pekerja bangunan yang lokasi kerjanya berada di samping kontrakan H, kejadian penangkapan berlangsung cepat.

Menurutnya, kejadiannya sekira pukul 08.00 WIB. Saat itu dirinya bersama rombongan pekerja yang lainnya datang ke lokasi kerjanya. Namun di sekitarnya sudah dipenuhi polisi dengan dilengkapi senjata laras panjang.

"Saya datang tempat ini sudah dipenuhi polisi dengan dilengkapi senjata. Saya lihat ibu H dibawa petugas," paparnya kepada Kantor Berita RMOLJateng, Sabtu (18/10).

Sehari-hari H diketahui bekerja sebagai seorang penjahit, tinggal bersama suami dan anak-anak yang masih kecil. Jarang terlihat keluar rumah, kecuali setiap pagi terlihat belanja.

"Jarang terlihat keluar, tapi orangnya baik. Saya dan teman-teman sering nitip motor di depan rumahnya. Kadang kalau 'rolasan' juga istirahat di depan rumahnya," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

  • TAGS

ARTIKEL LAINNYA