Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ditusuk Di Bagian Perut, Wiranto Langsung Diterbangkan Dengan Helikopter Menuju RSPAD Jakarta

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 10 Oktober 2019, 14:26 WIB
Ditusuk Di Bagian Perut, Wiranto Langsung Diterbangkan Dengan Helikopter Menuju RSPAD Jakarta
Wiranto kini diterbangkan menuju RSPAD Jakarta/Istimewa
rmol news logo Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Wiranto terluka di bagian perut setelah ditusuk seseorang di Alun-Alun Menes, Pandeglang, Banten, Kamis (10/10).

Insiden berawal saat Wiranto keluar dari mobil dinas RI 16 yang ditumpanginya, didatangi seorang lelaki yang mengenakan kaos hitam dan celana putih.

Dengan cepat pelaku langsung menikamkan senjata tajam ke arah Menkopolhukam. Wiranto pun seketika langsung tersungkur. Sementara masyarakat yang menunggu kehadirannya berteriak.

Berdasarkan informasi yang diterima Kantor Berita Politik RMOL, saat ini mantan Panglima ABRI ini dikabarkan akan diterbangkan menuju Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta dengan menggunakan helikopter.

"Bapak langsung dibawa dengan Heli ke RSPAD Jakarta," singkat salah seorang Humas Kedua Center Kemenkopolhukam, Kamis (10/10).

Wiranto sendiri mendapat pertolongan pertama dirawat di RSUD Pandeglang, Banten. Saat ini pelaku pun sudah diamankan oleh pihak kepolisian. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA