Ditusuk Di Bagian Perut, Wiranto Langsung Diterbangkan Dengan Helikopter Menuju RSPAD Jakarta

Kamis, 10 Oktober 2019, 14:26 WIB
Laporan: Ahmad Alfian

Wiranto kini diterbangkan menuju RSPAD Jakarta/Istimewa

Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Wiranto terluka di bagian perut setelah ditusuk seseorang di Alun-Alun Menes, Pandeglang, Banten, Kamis (10/10).

Insiden berawal saat Wiranto keluar dari mobil dinas RI 16 yang ditumpanginya, didatangi seorang lelaki yang mengenakan kaos hitam dan celana putih.

Dengan cepat pelaku langsung menikamkan senjata tajam ke arah Menkopolhukam. Wiranto pun seketika langsung tersungkur. Sementara masyarakat yang menunggu kehadirannya berteriak.

Berdasarkan informasi yang diterima Kantor Berita Politik RMOL, saat ini mantan Panglima ABRI ini dikabarkan akan diterbangkan menuju Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta dengan menggunakan helikopter.

"Bapak langsung dibawa dengan Heli ke RSPAD Jakarta," singkat salah seorang Humas Kedua Center Kemenkopolhukam, Kamis (10/10).

Wiranto sendiri mendapat pertolongan pertama dirawat di RSUD Pandeglang, Banten. Saat ini pelaku pun sudah diamankan oleh pihak kepolisian.
EDITOR: AGUS DWI

Kolom Komentar


Video

Pelita Gelar Doa Bersama Nyelameti Ibu Pertiwi

Senin, 21 Oktober 2019
Video

Pencuri di Semarang Hanya Butuh 10 Detik Gasak Motor

Senin, 21 Oktober 2019
Video

Tidak Ada Tindakan Tegas, Perekonomian Bisa di Bawah 5 Persen

Selasa, 22 Oktober 2019