Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Munarman Hampir 12 Jam Diperiksa Dan Dicecar 20 Pertanyaan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Rabu, 09 Oktober 2019, 23:17 WIB
Munarman Hampir 12 Jam Diperiksa Dan Dicecar 20 Pertanyaan
Saiful Bahri (kiri) dan Munarman/RMOL
rmol news logo Pemeriksaan panjang harus dijalani Sekretaris Umum Front Pembela Islam (FPI) Munarman di Polda Metro Jaya, Rabu (9/10).

Munarman tiba di Gedung Resmob Polda Metro Jaya pada pukul 11.20 WIB dan langsung menuju ruang penyidik. Dia diperiksa hampir 12 jam dan baru keluar pada pukul 22.30.

Munarman diperiksa penyidik Resmob Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya perihal rekaman CCTV Masjid Al-Falah, Pejompongan, Jakarta Pusat yang menjadi lokasi dugaan pengeroyokan terhadap buzzer Jokowi, Ninoy Karundeng.

Kuasa Hukum Munarman, Saiful Bahri mengatakan, kliennya telah memenuhi panggilan penyidik dan telah memberikan keterangan sesuai yang dipertanyakan. Total, katanya, ada 20 pertanyaan yang dicecar ke Munarman.

"Ada 20 pertanyaan dan sudah dijawab," ucap Saiful Bahri kepada wartawan usai keluar dari Gedung Resmob Polda Metro Jaya, Rabu (9/10) malam.

Pemeriksaan terhadap Munarman perihal pengakuan salah satu pengurus Masjid Al-Falah, Pejompongan, Jakarta Pusat yang berkonsultasi masalah hukum terhadap Munarman.

Dugaan polisi, Munarman berhubungan dengan salah satu tersangka yang kemudian menyerahkan rekaman CCTV kepadanya. Atas alasan itu, penyidik memerlukan keterangan lengkap Munarman. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA