Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tiba Di Polda, Sekretaris FPI Munarman Hindari Wartawan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Rabu, 09 Oktober 2019, 11:47 WIB
Tiba Di Polda, Sekretaris FPI Munarman Hindari Wartawan
Munarman/RMOL
rmol news logo Sekretaris Umum Front Pembela Islam (FPI) Munarman tiba di Gedung Resmob Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (9/10), sekitar pukul 11.20 WIB.

Munarman datang untuk memenuhi agenda pemeriksaan sebagai saksi terkait kasus dugaan pengeroyokan terhadap buzzer Presiden Jokowi bernama Ninoy Karundeng.

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL, setiba di Gedung Resmob, Munarman langsung masuk gedung tanpa melayani pertanyaan wartawan yang telah menunggu di depan gedung.

Munarman yang mengenakan baju kemeja biru terlihat didampingi oleh dua orang kuasa hukumnya. Munarman bersama kuasa hukumnya langsung memasuki ruang penyidik untuk dilakukan pemeriksaan.

Kuasa hukum Munarman, Syamsul Bahri mengatakan, kehadiran kliennya hanya untuk memberikan klarifikasi kepada penyidik Resmob Polda Metro Jaya.

"Prinsipnya kita ke sini hanya memberikan klarifikasi ada panggilan menyebutkan bahwa tersangka berkomunikasi dengan Pak Haji Munarman," ujar Syamsul siangkat kepada wartawan.

Munarman disebut-sebut turut terlibat dalam kasus pengeroyokan terhadap buzzer Jokowi Ninoy Karundeng. Munarman diduga berperan memerintahkan kepada pengurus Masjid Al-Falah, Pejompongan, Jakarta Pusat untuk menghapus rekaman CCTV di masjid tersebut. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA