Tiba Di Polda, Sekretaris FPI Munarman Hindari Wartawan

Rabu, 09 Oktober 2019, 11:47 WIB
Laporan: Jamaludin Akmal

Munarman/RMOL

Sekretaris Umum Front Pembela Islam (FPI) Munarman tiba di Gedung Resmob Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (9/10), sekitar pukul 11.20 WIB.

Munarman datang untuk memenuhi agenda pemeriksaan sebagai saksi terkait kasus dugaan pengeroyokan terhadap buzzer Presiden Jokowi bernama Ninoy Karundeng.

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL, setiba di Gedung Resmob, Munarman langsung masuk gedung tanpa melayani pertanyaan wartawan yang telah menunggu di depan gedung.

Munarman yang mengenakan baju kemeja biru terlihat didampingi oleh dua orang kuasa hukumnya. Munarman bersama kuasa hukumnya langsung memasuki ruang penyidik untuk dilakukan pemeriksaan.

Kuasa hukum Munarman, Syamsul Bahri mengatakan, kehadiran kliennya hanya untuk memberikan klarifikasi kepada penyidik Resmob Polda Metro Jaya.

"Prinsipnya kita ke sini hanya memberikan klarifikasi ada panggilan menyebutkan bahwa tersangka berkomunikasi dengan Pak Haji Munarman," ujar Syamsul siangkat kepada wartawan.

Munarman disebut-sebut turut terlibat dalam kasus pengeroyokan terhadap buzzer Jokowi Ninoy Karundeng. Munarman diduga berperan memerintahkan kepada pengurus Masjid Al-Falah, Pejompongan, Jakarta Pusat untuk menghapus rekaman CCTV di masjid tersebut.

Kolom Komentar


Video

Pelita Gelar Doa Bersama Nyelameti Ibu Pertiwi

Senin, 21 Oktober 2019
Video

Pencuri di Semarang Hanya Butuh 10 Detik Gasak Motor

Senin, 21 Oktober 2019
Video

Tidak Ada Tindakan Tegas, Perekonomian Bisa di Bawah 5 Persen

Selasa, 22 Oktober 2019