Asean Korea Coopertion Onwards
ASEAN-KOREA Cooperation Upgrade
Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Anak Sri Bintang Ngaku Nyabu Biar Sehat

LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Senin, 30 September 2019, 00:12 WIB
Anak Sri Bintang Ngaku Nyabu Biar Sehat
Direktorat reserse narkoba Polda Metro Jaya/RMOL
Faktor kesehatan menjadi alasan putri kedua Sri Bintang Pamungkas, HHY alias L menggunakan narkoba jenis sabu.

Hal itu diakui L saat penyidik direktorat reserse narkoba Polda Metro Jaya melakukan serangkaian pemeriksaan terhadapnya.

“Jadi kalau ditanya kenapa dia make, dia mungkin biar terasa fit terasa fresh staminanya meningkat. Lebih percaya diri, itu aja,” ungkap Kasubdit III Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, AKBP Iqbal Simatupang, di Polda Metro Jaya, Minggu (29/9).

Pihaknya menerangkan, pelaku ditangkap di kediamannya di kawasan Ciracas, Jakarta Timur atas pengembangan tersangka sebelumnya berinisial FA.

Selain menggunakan narkoba, HHY alias L juga menjual narkoba sebanyak tiga kali kepada FA yang dijual seharga Rp. 800 ribu per satu gramnya.

“Pada saat diamankan ada di situ cangklong, alat yang digunakan untuk mengisap sabu itu, satu buah pipet, korek api gas, handphone samsung," jelasnya.

"Setelah kita tanya terhadap saudara L ini, benar dia menjual barang bukti itu kepada saudara FA sebesar 800 ribu. Akan tetapi saudara L ini sudah tiga kali menjual barang jenis sabu kepada saudara FA,” tandasnya.
EDITOR: DIKI TRIANTO

ARTIKEL LAINNYA