Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sadis, Usai Bunuh Istrinya Suami Mati Minum Racun

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 08 September 2019, 05:35 WIB
Sadis, Usai Bunuh Istrinya Suami Mati Minum Racun
Korban pembunuhan di Bengkulu/RMOBengkulu
rmol news logo Kejadian memilukan dialami sepasang suami istri. Diduga akibat cekcok, sang suami nekat membunuh istrinya. Dia sendiri kemudian tewas usai minum racun.

Kejadian mengenaskan tersebut terjadi di Desa Pondok Kelapa, Kecamatan Pondok Kelapa, Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng). Pelaku menusuk korban di bagian dada hingga tewas. Dirinya kemudian menyusul kematian istrinya dengan minum racun.

Dari data yang dihimpun RMOLBengkulu, peristiwa pembunuhan ini dilakukan pelaku bernama Rizan dan korban bernama Deli, yang tak lain adalah istri pelaku. Diduga aksi pembunuhan ini terjadi sekitar pukul 19.00 WIB, Sabtu (7/9) malam.

"Iya suami bunuh istri, setelah membunuh istrinya ia tewas juga dengan minum racun," jelas Kepala Desa (Kades) Pondok Kelapa, Alamsyah, dikutip RMOLBengkulu.

Dikatakan Kades, untuk motif pastinya belum diketahui. Namun menurut para tetangga dekat tempat tinggal pelaku, keluarga tersebut memang sering ribut.

"Mereka berdua saja di rumah. Informasi dari warga mereka memang sering ribut, untuk motifnya belum diketahui tapi kalau saya perhatikan tampaknya itu sudah direncanakan. Karena pisaunya sudah diasah dengan tajam," imbuh Alamsyah.

"Saat ini pelaku maupun korban sudah dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Bengkulu," tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA