Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sopir Taksi Online Diduga Menjadi Korban Penembakan Oknum TNI, Pelaku Sudah Ditangkap

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Jumat, 06 September 2019, 12:36 WIB
Sopir Taksi Online Diduga Menjadi Korban Penembakan Oknum TNI, Pelaku Sudah Ditangkap
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono/Net
rmol news logo Seorang driver taksi online diduga menjadi korban penembakan oleh oknum TNI di pinggir Tol Jagorawi, Jalan Pringgondani 1 RT 005 RW 009, Kelurahan Harjamukti, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat, Rabu (5/9).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Driver taksi online bernama Dedy Junaidi ditemukan warga tergeletak di pinggir jalan Tol Jagorawi. Awalnya, tidak ditemukan identitas pada mayat tersebut. Sehingga polisi menyebarkan informasi penemuan mayat tanpa identitas.

Berkat penyelidikan gabungan antara Tim Resmob Polda Metro Jaya, Polres Depok dan Polsek Cimanggis akhirnya mengetahui identitas korban yang merupakan seorang sopir taksi online yang diduga menjadi korban pembunuhan karena ditemukan luka di bagian kepala.

Polisi pun menyelidiki penumpang terkahir yang memesan taksi online. Sehingga, polisi menangkap dua orang yang diduga pelaku di sebuah kos di daerah Ciangsana, Bogor, Jawa Barat.

"Tim gabungan melakukan pengejaran terhadap pelaku yang terakhir kali memesan akun Gocar korban atas nama Maryati. Berdasarkan hasil penyelidikan tersebut tim gabungan melakukan penangkapan tersangka," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono dalam keterangannya, Jumat (6/9).

Tidak hanya Maryati, polisi juga menangkap seorang oknum TNI berinisial R yang diduga pelaku penembakan terhadap korban.

"Oknum (TNI) ditangani POM," ujar Argo singkat. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA