Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Lagi, KPK OTT Terkait Distribusi Gula Di BUMN

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Selasa, 03 September 2019, 21:27 WIB
Lagi, KPK OTT Terkait Distribusi Gula Di BUMN
Gedung KPK/Net
rmol news logo Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali melakukan operasi tangkap tangan (OTT) di kawasan Jakarta. Diduga, operasi senyap di Jakarta ini terkait dengan distribusi gula di BUMN.

"OTT dilakukan di Jakarta terkait dengan distribusi gula yang menjadi kewenangan salah satu BUMN perkebunan," kata Jurubicara KPK, Febri Diansyah saat dikonfirmasi, Selasa (3/9).

Namun, KPK belum merinci pihak-pihak yang diamankan saat OTT di Jakarta kali ini. Belum diketahui pasti pihak-pihak yang diamankan.  

Sebelumnya, KPK telah menangkap Bupati nonaktif Muara Enim, Sumatera Selatan (Sumsel), Ahmad Yani pada Senin malam (2/9). Dia ditangkap bersama tiga orang pejabat di dinas PU dan pihak swasta terkait proyek jalan di Sumsel.

"Di Palembang dan Muara Enim yang diduga terkait dengan sejumlag proyek jalan di Sumsel," kata Febri.

Febri menambahkan, pihaknya akan segera mengumumkan status hukum dari para pihak-pihak yang terkena OTT di Sumsel dan Jakarta malam ini.

"Malam ini KPK akan mengumumkan hasil dari 2 OTT yang secara paralel dilakukan di Sumsel dan Jakarta," demikuan Febri. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA