Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Penyerang Polisi Di Mapolsek Tlogowungu Gangguan Jiwa

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Rabu, 28 Agustus 2019, 23:40 WIB
Penyerang Polisi Di Mapolsek Tlogowungu Gangguan Jiwa
Pelaku penyerangan polisi di Tlogowangu/Net
rmol news logo Hasil sementara pemeriksaan pihak Kepolisian, pelaku penyerangan Kepala Unit (Kanit) Provos Aiptu Kosrin mengalami gangguan kejiwaan.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

“Dari hasil pemeriksaan sementara, diduga pelaku ini mengalami gangguan jiwa. Ini diperoleh dari keterangan saksi baik keluarga, dari riwayat medis, dari perangkat desa. Diduga yang bersangkutan mengalami gangguan kesehatan,” kata Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes Agus Triatmaja disela Rakernis Humas, di Mercure Ancol, Jakarta, Rabu (28/8).

Soal dugaan pelaku merupakan jaringan teroris yang melancarkan aksi atau yang biasa disebut lone wolf, Triatmaja mengatakan belum ada indikasi yang mengarah kesana.

“Tapi Polres Pati masih terus mendalami, nanti kalau ada info saya infokan,” pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, Mabes Polri mengkonfirmasi adanya pembacokan yang dilakukan oleh orang tak dikenal kepada seorang anggota kepolisian Polsek Tlogowungu, Pati bernama Aiptu Kosrin.

Karopenmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo mengatakan pelaku diketahui berinisial MP (35). Polisi sudah mengamankan pelaku dan melakukan pemeriksaan secara intensif.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA